Mobil Resto (Restoran dan Toko)

 MOBIL RESTO (RESTORAN DAN TOKO)


                                                          

Di era tahun 1995 mobil toko sudah populer dengan nama MOKO atau MORES yang mana waktu itu dipasarkan oleh PRIMKOPAD dan Ibu Dewi Motik Permana. Memang berjualan memakai mobil sedikit ribet dan kurang praktis, namun disisi lain berjualan memakai mobil lebih tepat sasaran karena kita bisa membawa barang dagangan kemana kita suka, yang jelas ditempat keramaian dan tempat-tempat strategis dengan memperhatikan tata-tertib dalam berparkir sehingga tidak mengganggu lalu-lintas. Sasaran dalam berdagang : di area parkir pinggir jalan,di area perkantoran, rumah sakit,bandara,kampus,sekolahan favorit,mall,supermarket,hypermarket,komplek perumahan.  Kala itu banyak pedagang yang membeli MOKO atau MORES baik kontan dan kredit. 

Ditahun 2012 trend berjualan menggunakan MOKO atau MORES kembali terjadi lagi  dengan semakin banyaknya permintaan atau pesanan mobil toko/mobil restoran dari perusahaan lokal maupun nasional guna mengembangkan usahanya. Semisal kita kredit MOKO atau MORES dan tiap bulannya harus mengangsur namun setelah selesai masa kredit maka bisa menjadi milik sendiri. Coba kalau kita usaha dengan menyewa tempat misal ruko/kios di Mall maka kita harus membayar dimuka uang sewa yang tidak sedikit belum lagi masih membayar listrik,air,pajak,retribusi keamanan dan kebersihan tiap bulannya, namun setelah masa sewa habis apakah ruko tersebut akan menjadi milik kita??? Tentu tidak!!! Belum lagi kalau ternyata lingkungan tidak mendukung sehingga jualan kita sepi mau tidak mau tetap bertahan sampai masa sewa habis atau diover kontrak, lain kalau dengan moko/mores kita masih bisa mencari tempat yang ramai dan strategis belum lagi kalau ada acara hiburan kita bisa ngetem disitu mencari pembeli. Jadi kesimpulannya berjualan memakai MOKO atau MORES banyak nilai plusnya dibanding dengan sewa ruko/kios di mall.  

Kami Putra Tidar Konstruksi yang beralamat di Perum Mantiasih no 43 Meteseh Magelang 56117 bergerak dalam bidang Karoseri menerima pesanan  MOKO/MORES dengan spesifikasi sbb:

  1. Plat body galvanil dan lantai dilapis bordes Alumunium

  2. Mebeler dan etalase display produk multiplex lapis HPL

  3. Meja kompor gas 

  4. Kompor gas 2 tungkus beserta instalasinya

  5. Frezer atau kulkas showcase atau kulkas 2 pintu (pilih salah satu)

  6. TOA (pengeras suara sebagai sarana promosi)

  7. Sticker logo perusahaan dan product 

  8. Wastafel untuk cuci-cuci.

  9. Genset 900 watt (bisa ditambah sesuai kebutuhan)

10. Lampu neon panjang 90cm dan 60cm sebagai penerangan.

Spesifikasi tersebut diatas tidak mengikat dan bisa berubah sesuai keinginan costumer

Proses pengerjaan karoseri menjadi MOKO atau MORES adalah maksimal 2 bulan. Namun target kami 45 hari selesai.

Contoh model mobil toko/mobil resto/mobil roti buatan dari kami:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foodtruck Indonesia

Karoseri Foodtruck