Foodtruck Indonesia

 

 
Mobil toko/mobil resto/mobil roti saat ini muncul kembali dikarenakan mahalnya tempat usaha baik milik sendiri ataupun kontrak.Biaya usaha yang tinggi ( biaya sewa/harga beli,biaya listrik,telepon,air,pajak dlsbnya) membuat pelaku usaha beralih ke mobil toko/mobil resto/mobil roti. Dengan menggunakan mobil selain menghemat biaya tersebut diatas juga lebih efisien dan praktis meski sedikit repot, namun lebih tepat sasaran karena bisa dipindah-pindah (mobile) mencari tempat yang strategis dan ramai. Bayangkan apabila anda menggunakan gedung untuk tempat usaha, sudah sewanya mahal atau belinya mahal ternyata sepi pembeli,tetapi dengan mobil kita bisa mencari tempat yang ramai dan strategis selain daripada itu biayanya lebih ringan. 

Kami dari karoseri Prima Cemerlang Magelang(Jawa Tengah) menawarkan kepada anda pelaku usaha yang ingin memiliki mobil toko/mobil resto/mobil roti dengan sisitem cash atau kredit. Adapun mobil yang digunakan adalah Daihatsu Granmax baru 1.3 karena daya muatnya yang besar serta murah dan hemat bahan bakar.Harga OTR Jawa Tengah saat ini Februari 2024 adalah 160.000.000 (unit saja) belum termasuk biaya modifikasi.
Adapun spesifikasi modifikasi mobil toko interior dan eksterior adalah: Interior meliputi : rak dan lemari display aluminium atau multiplex lapis HPL,meja kompor, kulkas 1 pintu,wastafel,lampu-lampu, genset 4 tak (standar karoseri) Eksterior : sticker dan logo perusahaan, TOA (pengeras suara) untuk promosi usaha. 

Untuk kredit uang mukanya Rp 50.000.000 (Lima puluh juta) melalui leasing ACC (ASTRA KREDIT COMPANY) di kota anda. Prosedur pengajuan kredit adalah : anda mengirimkan foto KTP ke nomer wa dibawah untuk pengisian SPK (surat pesanan kendaraan) guna pengajuan ke leasing di kota anda dan mengirimkan tanda jadi sebagai komitmen kepada dealer PT.Armada International Motor Magelang sebesar Rp 2.000.000 (dua juta) untuk selanjutnya dari pihak leasing akan mensurvey ke rumah anda. Apabila pengajuan kredit anda ditolak maka uang tanda jadi kami kembalikan 100% dan apabila diterima maka Dp dilunasi setelah dikurangi Rp 2.000.000 Mobil kemudian dari dealer akan diserahkan ke karoseri untuk dibuat mobil toko/resto/roti 

Untuk mobil bisa dipilih lainnya dan tidak harus baru seperti Suzuki new carry, Isuzu traga, Mitsubishi L300, basic blindvan, pickup, truck dan minibus untuk dimodifikasi menjadi mobil resto/toko/display/foodtruck. Beberapa contoh mobil foodtruck:

1. Tahu baxo Bu Pudji (Semarang)

2. Kongbap perusahaan Marimas (Semarang)

3. Vicka Bakery ( Semarang)

4. Pempek Makmalia (BSD - Jakarta)

5. Simple Market ( Semarang )

6. De kwek (Surabaya)

7. SMK / esemka (Kuningan)

8. RM Padang Sederhana (Surabaya dan Medan) 

9. Provider XL (Klaten)

10. Best Chicken So Good (Sidoarjo)

11. Kartini Bakery (Kudus)

12. Teh 2 tang (Tegal)

13. Elwes Downer (Samarinda)

14. Coffee Box (Yogyakarta)

15. Djupuk Dewe (Lampung)

16. Ayam Geprek Gobyos (Samarinda)

17. Onde-onde Giok Bie (Kediri)

18. Soto ningrat (Yogyakarta)

19. Imperial Bakery (Semarang)

20. Smile burger (Tangerang)

21. Kaisar Bakery (Pontianak)

22. Ayam goreng Betutu (Banyuwangi)

23. Purimas 3 Bakery (Surabaya dan Malang)

24. Cat Propan (Yogyakarta)

25. Kopkardan Koperasi karyawan Danamon (Jakarta)

26. Bakso Oishi (Batam)

27. Bakso Jepang (Serang Banten)

28. Pempek Ny.Kamto (Surabaya)

29. Hik Indonesia (Semarang,Lombok,Madiun,Banjarmasin)

30.  Dapur Sakato Riau

31. Hotmeal Jakarta

32. Soto Ningrat Yogyakarta

Dan masih banyak lagi dari perorangan dari Denpasar,Kupang,Ambon,Bangka-Belitung,Cilacap,Makasar

Untuk lebih jelasnya bisa hubungi saya : SUGEHARTO SANTOSO TELP/SMS/WA 082136551384 dan 085329035057                              

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karoseri Foodtruck

Mobil Resto (Restoran dan Toko)